Tips Menggemukan Badan Secara Sehat dan Mudah Dilakukan

Tips Menggemukan Badan Secara Sehat dan Mudah Dilakukan,- Mendapatkan tubuh yang ideal ataupun proporsional adalah dambaan setiap orang. Ingin tampil lebih menarik adalah alasan setiap orang berusaha untuk menaikkan atau menurunkan berat badan, bagi orang yang lebih gemuk sangat sulit untuk menurunkan berat badan tapi sebaliknya bagi orang yang kurus menaikkan berat badan sangat sulit. Orang gemuk sudah pasti melakukan diet berat dengan segala cara untuk mendapatkan tubuh yang proporsional,nah untuk orang-orang kurus yang menginginkan berat badannya naik juga pasti melakukan hal serupa yaitu melakukan segala cara. Tetapi tentu bukan cara sembarangan yang dilakukan, melainkan dengan memahami apa saja yang harus di lakukan untuk mendapatkan tubuh lebih gemuk secara sehat dan mudah dilakukan.

Bagi mereka yang kurus menjadi lebih gemuk adalah hal yang paling tepat, karena dengan tubuh yang lebih gemuk maka akan lebih mendapatkan kepercayaan diri, memperbaiki penampilan, sampai alasan kesehatan. Maka dari itu ada beberapa tips untuk menggemukan badan secara sehat dan mudah di lakukan, diantaranya yaitu :

1. Perbanyak Makan


Hal ini merupakan hal yang paling dan sangat penting untuk menggemukan badan, tetapi jelas bukan makanan sembarangan yang kita konsumsi melainkan makanan-makanan yang mengandung karbohidrat, protein, vitamin, mieral, dan lemak. Tentu saja lemak yang kita konsumsi adalah lemak yang baik bagi tubuh kita,bukan lemak jahat dan mengandung kolesterol. Beberapa makanan yang perlu di konsumsi yaitu seperti
  •  Daging Merah
Jika anda ingin menambah berat badan, tingkatkan asupan daging merah. Misalnya steak yang mengandung banyak protein dan zat besi. 
  • Buah-buahan Tropis
Misalnya pepaya, mangga, pisang, dan nanas, yang memiliki kandungan tinggi gula alami. Buah-buahan ini juga akan memberimu energi lebih setiap hari.
  • Kacang-kacangan
Kacang adalah camilan yang sangat baik untuk meningkatkan berat badan anda. Kandungan lemak dan nutrisinya melimpah. Seperti kacang almond, kacang tanah, kacang hijau, polong, dan lain sebagainya.
  •  Kentang
Kentang adalah pilihan sempurna, karena mengandung protein yang tinggi, selain kandungan serat atau fiber dan vitamin C yang melimpah. Makan kentang dengan kulitnya juga baik untuk mendapatkan nutrisi yang lebih optimal.

2. Perbanyak Minum Air Putih


Biasanya orang yang memiliki tubuh kurus adalah orang-orang yang kekukarangan cairan dalam tubuhnya. Sebaiknya konsumsi air putih minimal 8 gelas sehari, tentunya air adalah hal yang utama dalam tubuh kita jadi dengan mengonsumsi air putih lebih banyak maka tubuh kita akan lebih sehat dan tentunya akan lebih gemuk.

3. Makan Secara Teratrur


Makan adalah hal yang biasanya sangat malas dilakukan oleh orang kurus, tetapi jika ingin tubuh lebih gemuk maka makan harus menjadi hal yang wajib dilakukan, tentunya dengan makan tubuh kita akan mendapatkan asupan energi yang lebih baik. Dan bagi mereka yang ingin lebih gemuk maka makan harus meiliki jadwal yang teratur misalnya makan pagi, siang, sore dan malam. Walaupun hal ini tidak dianjurkan tapi jika ingin menggemukan badan hal ini sangat diperlukan.

4.  Mengunyah Sampai Halus


Selain mengonsumsi makanan sehat dan makan secara teratur, hal yang harus dilakukan adalah mengunyah sampai halus makanan yang kita konsumsi. Dengan mengunyah lebih halus maka organ pencernaan kita akan lebih efektif dalam mencerna makanan yang kita konsumsi sehingga gizi dari makanan itu lebih mudah diserap tubuh.

5. Atur Waktu Tidur


Mungkin banyak yang aneh dengan tips ini,tetapi waktu tidur ternyata benar-benar dapat meghambat kita untuk menggemukan badan. Sebaiknya jangan sering begadang, jika ada hal yang harus dikerjakan sebaiknya keesokan harinya saja.

Selain dari tips-tips tadi bagi Anda yang ingin mendapatkan tubuh lebih gemuk atau berisi,  maka  kami memiliki solusi terbaik bagi Anda yaitu dengan cara mudah konsumsi obat penggemuk badan bernama Spirulina Plus Tablet dari Green World.

Obat Penggemuk Badan "Spirulina Plus Tablet"


Spirulina Plus Tablet dari Green World dibuat dari spirulina asli yang telah didefinisikan oleh  WHO sebagai makanan yang terbaik abad ke-21, hal itu di buktikan dengan kandungan spirulina yang memiliki kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainnya, polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid dan nutrisi lain yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia sehingga sangat cocok untuk dijadikan obat penggemuk badan.

Sprulina Plus Tablet dari Green World ini sangat mudah diserap oleh tubuh karena menggunakan teknologi nano-ultra yang berbentuk molekul berdiameter kecil sehingga sangat aman dikonsumsi untuk semua umur.

Khasiat dari Spirulina Plus Tablet
  • Supleman nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemak dan anemia
  • Mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis
  • Melindungi dan merawat saluran pencernaan, penyakit ulkus, penyakit jantung, diabetes dan kanker.
  • Mebantu tingkatkan sistem imun tubuh,
  • Mengurangi lelah dan efek penuaan. 
Cara Konsumsi : 8-10 tablet, 1-2 kali sehari. Dosis anak dikurangi.

Kelompok Pemakai
  • Untuk yang memiliki daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur, mudah lelah dan anemia.
  • Untuk yang terlalu kurus.
  • Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik, hipertensi, hiperlipidemia, diabetes, penyakit hati, tumor dan yang sedang menjalani kemoterapi.
  • Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra.
  • Diet dan kecantikan.
 Informasi Produk :

Harga : Rp 253.000 / botol (isi 200 tablet)
Kode Produk : SPT-DF

Pemesanan bisa langsung via sms ke nomor 0821.1960.2100 dengan mencantumkan kode produk SPT-DF sesuai format pemesanan berikut :

SPT-DF : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telepon Anda
Kirim Ke 0821.1960.2100

 Contoh Pemesanan
SPT-DF : Tika Aryanti : 25 botol : Jl.Banjar no 109  Kec. Manonjaya : 081323360xxx
Kirim Ke 0821.1960.2100

Untuk pemesanan Spirulina Plus Tablet jangan lupa mencantumkan format SPT-DF untuk memepermudah proses pemesanan anda 

No.Konsultasi :0821.1960.3637 (SMS/TLP), 56DBBBB4 (Via BBM)


"Barang sampai baru transfer pembayaran"


"(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol Spirulina Plus Tablet ke daerah jawa. Untuk pengiriman luar jawa, Anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

Harga resmi Spirulina Plus Tablet adalah Rp. 253000.-/botol. Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual tersebut tidak asli atau kadaluarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya dibawah harga yang sudah ditentukan.


Tips Menggemukan Badan Secara Sehat dan Mudah Dilakukan

Related Posts
Previous
« Prev Post